Monday, February 25, 2013

CRYSIS 3


Crysis 3   REPACK   8.30 GB
Can your PC play Crysis? Itu adalah kalimat yang sering muncul pada era Crysis 1 yang menyajikan game dengan gambar bagus sekaligus sangat berat. Kini Crytek menjelaskan bahwa untuk Crysis 3 mereka akan memberikan pengalaman bermain yang lebih lengkap, tidak hanya mengandalkan kualitas gambar.
Hal apa saja yang akan dibawa Crytek di Crysis 3?
Melalui halaman facebooknya, dijelaskan bahwa Crysis 3 akan memiliki cerita yang dalam dan maju secara linear. Tetapi bukan berarti gamenya akan sepenuhnya linear, bisa saja memiliki kebebasan seperti Crysis 1. Melalui cerita Crysis 3 Crytek berharap kamu akan mendapatkan berbagai jawaban dari banyak pertanyaan yang muncul di Crysis, Warhead, dan Crysis 2. Psycho juga akan kembali hadir untuk menyatukan semua unsur cerita ini.
Lalu bagaimana dengan kualitas gambar Crysis 3? Apakah ini artinya Crytek melupakan urusan gambar?
Ternyata tidak, mereka tetap memperhatikan kualitas gambar tetapi tidak akan ada hal yang terlalu luar biasa. Pada versi PC akan diberi dukungan DirectX 11 sehingga kamu dapat menjalankan beberapa fitur yang meningkatkan kualitas gambar.

Sebagian besar gamer tentu saja sangat menantikan kehadiran Crysis 3, seri terbaru dari salah satu franchise game FPS terbaik di industri game. Crytek tidak hanya sekedar mempertahankan visualisasi sebagai kekuatan utama untuk seri terbaru ini, tetapi juga plot, setting, dan berbagai penambahan fitur gameplay yang baru.  Crytek bahkan menyatakan bahwa Crysis 3 akan menjadi seri terakhir untuk sang karakter ikonik – Prophet. Dengan semua hal ini, tidak mengherankan rasanya jika banyak gamer yang begitu mengantisipasi kehadiran seri ini. Satu yang pasti, dengan kekuatan CryEngine 3 yang lebih disempurnakan, Crysis 3 tentu akan tampil jauh lebih maksimal untuk platform PC.
Dikenal sebagai legenda yang sempat membuat banyak gamer PC bertekuk lutut di masa lalu, Crytek tentu tetap menjadikan kualitas grafis sebagai nilai jual yang utama. Sebagai seorang gamer, sudah menjadi “kewajiban” kita untuk berusaha mencicipinya dalam kualitas terbaik yang bisa kita dapatkan. Salah satu cara paling efektif? Tentu saja dengan menyediakan sebuah PC yang mampu memaksa game ini berjalan dengan setting maksimal. Dengan waktu rilis yang masih terhitung lama, Februari 2013 mendatang, Anda tentu saja punya cukup banyak waktu untuk mempersiapkan diri. Apa saja yang dibutuhkan?





Minimum System Operating Requirements:
- Windows Vista, Windows 7 or Windows 8
- DirectX 11 graphics card with 1Gb Video RAM
- Dual core CPU
- 2GB Memory (3GB on Vista)
- Example 1 (Nvidia/Intel): Nvidia GTS 450, Intel Core2 Duo 2.4 Ghz (E6600)
- Example 2 (AMD): AMD Radeon HD5770, AMD Athlon64 X2 2.7 Ghz (5200+)

Recommended System Operating Requirements:
- Windows Vista, Windows 7 or Windows 8
- DirectX 11 graphics card with 1GB Video RAM
- Quad core CPU
- 4GB Memory
- Example 1 (Nvidia/Intel): Nvidia GTX 560, Intel Core i3-530
- Example 2 (AMD): AMD Radeon HD5870, AMD Phenom II X2 565

Hi-Performance PC Specifications:
- Windows Vista, Windows 7 or Windows 8
- Latest DirectX 11 graphics card
- Latest quad core CPU
- 8GB Memory
- Example 1 (Nvidia/Intel): NVidia GTX 680, Intel Core i7-2600k
- Example 2 

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo