Monday, April 8, 2013

Autodesk® AutoCAD® Architecture 2014




Baru Autodesk Inc Desain dan Penciptaan Suites menawarkan akses belum pernah terjadi sebelumnya untuk portofolio perangkat lunak Autodesk 2014 mencakup desktop dan awan dan memungkinkan bangunan, produk, pabrik, dan pabrik desain, rekayasa, konstruksi dan infrastruktur, dan hiburan pembuatan profesional untuk berinovasi lebih. Ini adalah rilis ke-16 dari AutoCAD Architecture (sebelumnya bernama AutoCAD Arsitektur Desktop).

Baru menyoroti meliputi:

Debut Autodesk rekap, realitas capture software baru dan layanan awan yang membuat model 3D cerdas obyek fisik dan lingkungan dan memungkinkan pelanggan untuk membawa tempat kerja yang sebenarnya dalam proses desain mereka;

Sebagai tambahan kunci untuk 2014 desain Autodesk dan penciptaan suite, Autodesk rekap adalah keluarga realitas capture software baru dan layanan cloud yang menyederhanakan proses menciptakan data 3D dari obyek fisik dan lingkungan. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk membawa tempat kerja yang sebenarnya atau benda-benda fisik ke dalam desain dan proses rekayasa.

Perangkat lunak ini menyediakan berbagai alat simulasi mekanik untuk membantu desainer dan insinyur membuat keputusan awal dalam proses desain teknik. Dukungan untuk lingkungan multi-CAD dan terbatas alat pemodelan elemen yang luas membantu produsen studi maksud desain awal dan akurat memprediksi kinerja produk.

Informasi pada. Isz
- Bahan untuk pembuatan perakitan - asli (32bit & 64bit) kit ESD-distribusi.
- Informasi lokal ditambahkan
- Perbaikan teknis membebaskan pengguna akhir dari beberapa masalah pada instalasi program yang memimpin.
- Distribusi kit diubah dalam dioptimalkan ISO-gambar dan dikompresi dalam format ISZ.

Tentang Autodesk

Autodesk membantu orang membayangkan, merancang dan menciptakan dunia yang lebih baik. Semua orang dari para profesional desain, insinyur dan arsitek untuk seniman digital, mahasiswa dan pehobi? Menggunakan perangkat lunak Autodesk untuk membuka kreativitas mereka dan memecahkan tantangan penting.

Download

1 comments:

Anonymous said...

setelah masuk ke web autodesk trus pilih download tpi malah downloadernya yg di download.
cara make downloadernya gmana bos?

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo