Saturday, March 23, 2013

SNIPER GHOST WARRIOR 2



Berikut fitur Terbaru Bahasa Dari Permainan Sniper Ghost Warrior Version 2 :

Gerak Rasa Pemicu Sistem: terlebih dahulu inovatif di mana cara pemain menyentuh controller mempengaruhi tembakan pada layar. Seperti di dunia nyata sniping, di-shooting game membutuhkan meremas stabil memicu pad ini sehingga ketika putaran dipecat, senapan yang lebih akurat. Jerk pemicu dan putaran yang terlempar, sehingga tidak tepat sasaran dan memperingatkan musuh yang sangat termotivasi untuk kehadiran Anda. 
Balistik Realistis: ciri khas dari franchise Sniper adalah realisme dinamika shooting nya. Kecepatan angin, jarak, gravitasi dan peluru-drop semua memainkan peran penting dalam kinerja menembak Anda. 
Mekanika Shooting Refined: teknik pernapasan yang tepat untuk menilai stabil Anda jantung adalah sama pentingnya dengan menghitung waktu pada target putaran Anda, dan penembak jitu terbaik mengontrol hati mereka dan kepala mereka. Dari akuisisi target sampai memicu tarik lambat stabil, penembak jitu harus bekerja sama untuk mencapai segala cita-cita "satu tembakan,. Satu membunuh" 
Peningkatan Enemy AI: Intelligence system (AI) Artificial benar-benar re-tooled dan dirancang dari awal. Sebagian besar perbaikan yang dimungkinkan dari beralih ke CryEngine 3. Mengharapkan segala sesuatu dari gerakan mengapit untuk serangan frontal sebagai musuh mencoba untuk melibatkan Anda dalam jarak dekat di mana senapan Anda kurang efektif. 

Baru Sasaran-Kaya Lingkungan: Sniper Ghost Warrior 2 menambahkan lingkungan perkotaan baru seperti Sarajevo dan daerah pegunungan yang berbahaya untuk pergi bersama dengan hutan yang subur dan sebagai mematikan seperti biasa. 

Tingkat Kesulitan: Untuk diversifikasi gameplay dan membuatnya dapat diakses kelompok terluas gamer, CI Permainan memperkenalkan tiga tingkat kesulitan yang benar-benar mengubah sifat permainan. Anda memutuskan bagaimana untuk bermain - baik bersantai dan menjadi predator utama atau menguji keterampilan Anda dan pengalaman permainan di Expert Mode. 

Bullet-Cam: fitur favorit semua orang kembali untuk menghargai tembakan ahli dan menunjukkan medan perang dari sudut pandang yang sama sekali baru. Lihat apa yang transfer energi kinetik - listrik berhenti sejati peluru - dapat lakukan untuk musuh dari 1000 meter atau lebih! 

Penetrasi Bullet: penyembunyian tidak selalu berarti penutup. Dalam Sniper: Ghost Warrior 2, peluru berperilaku sebagaimana dalam kehidupan nyata dan mampu mengirimkan musuh bersembunyi di balik berbagai jenis selimut. Anda juga dapat mencoba untuk berbaris musuh Anda dan biarkan satu putaran mengambil sebuah seluruh skuad. Tunggu 'til Anda melihat bahwa di Cam Bullet! 

Daftar diperluas Sniper Rifles: Coba senapan sniper yang paling canggih di dunia, masing-masing diciptakan dengan teliti sehingga mereka secara akurat mensimulasikan persenjataan modern ditemukan di medan perang hari ini. 

New Gear: sendiri malam dengan pengenalan optik termal visi dan malam, ditambah sepasang teropong yang kuat penting untuk mencari musuh sebelum mereka melihat Anda. 

Minimum System Requirements 
OS : Windows 7 , Vista , Windows XP
Processor : Intel Core 2 Duo 2.0Ghz
Memory (RAM) : 2Gb
Hard Disk Space : Lebih Dari 9Gb
Video Card : NVidia 512 Mb Atau Lebih Baik. (*Jangan Kuatir Bagi Pengguna "Intel HD Graphic" Pasti Kuat, Asalkan Resolusinya Kita Kecilkan)
DirectX : 9.0c


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo