Wednesday, March 13, 2013

TOMB RAIDER 3




Sepertinya Tomb Raider wanita terkemuka Lara Croft akan bergabung dengan manusia utama Bioshock Tak Terbatas Booker DeWitt di ruang tunggu pengembangan game. Permainan studio Crystal Dynamics mengumumkan bahwa restart yang sangat diantisipasi dari franchise Tomb Raider terkenal telah mendorong kembali dari musim gugur 2012-2013.
Prioritas kami sekarang adalah untuk memastikan kami sepenuhnya memberikan permainan berkualitas sangat tinggi. Untuk melakukan hal ini, kami telah memutuskan untuk memindahkan tanggal rilis game oleh beberapa bulan, Kami sedang melakukan hal-hal yang benar-benar baru untuk Game Tomb Raider 2013 dalam permainan dan waktu pengembangan tambahan akan memungkinkan kita untuk menempatkan sentuhan akhir ke dalam permainan dan polish ke tingkat yang bagus untuk anda mainkan secara seru dan tampilan yang memukau. Kami percaya ini adalah pilihan yang tepat dan saya jamin itu akan bernilai bagus game yang kami suguhkan.
Terdengar akrab? Ambil Dua dan irrasional Permainan pekan lalu mengumumkan bahwa mereka juga menunda peluncuran “Tak Terbatas Bioshock” hingga 2013. Seperti pengembang di Dinamika Crystal, mereka mengatakan penundaan itu akan membantu memastikan tim memiliki waktu yang dibutuhkan untuk membuat permainan “yang luar biasa.”
Meskipun Permainan irrasional juga mengumumkan tidak akan menunjukkan “Bioshock Tak Terbatas” pada konferensi E3 game tahun ini.





0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo