Sunday, June 1, 2014

WARHAMMER 40000 KILL TEAM

Warhammer 40000 Kill Team FLT

Terjun ke dunia kaya Warhammer40 , 000 di serba cepat 3 orang penembak tindakan . Sebagai salah satu Kaisar Elite Ruang Marinir , Anda telah dikirim pada misi penting untuk serangan raksasa Ork Kroozer menuju sebuah Imperial ForgeWorld . Pilih Anda Space Marine Bab dan kelas senjata dan memulai pembersihan dari Orks brutal dan Tyranids setan on board . Tim up untuk membentuk 2 - man Bunuh Team di layar yang sama mode co - op dan manfaat dari beberapa tim pickup untuk membantu bertahan hidup serangan gencar.

Bunuh Tim memungkinkan pemain untuk memilih dari empat kelas yang unik , termasuk spesialis berkisar Veteran Sternguard dan Techmarine , dan kelas melee lebih terfokus seperti Veteran Vanguard dan Pustakawan . Dengan dua pemain layar yang sama bermain Co- operative , beberapa upgrade senjata dan enam ikon Space Marine bab untuk memilih dari , Bunuh Tim adalah suatu keharusan -play bagi para penggemar Warhammer 40.000 .

Pemain yang menyelesaikan misi pertama di Kill Tim akan membuka mematikan Daya Pedang senjata untuk digunakan dalam multiplayer di mendatang Warhammer 40.000 Space Marine . Berselubung dalam bidang listrik , memotong melalui baju besi dan daging sama dan memiliki animasi yang unik , combo dan output kerusakan .

Warhammer 40000 Kill Team FLT

Warhammer 40000 Kill Team FLT

Warhammer 40000 Kill Team FLT

System Requirement :
Minimum:
OS: Windows 7 / Windows 8
Processor: 2.0GHz Dual Core processor
Memory: 2 GB RAM
Graphics: Nvidia 8800 GTS or Radeon HD 4770 or Intel HD 4200 512MB
DirectX: Version 10
Hard Drive: 2 GB available space

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo