Saturday, February 16, 2013

BORDERLANDS 2 CAMPAIGN OF CARNAGE



Nampaknya Gearbox tidak pernah gagal dalam membuat penasaran para fansnya. Setelah kemunculan DLC Gaige, The Mechromancer disusul dengan penambahan cerita dalam DLC Captain Scarlett and her Pirate’s Booty. Kini Gearbox kembali membocorkan proyek DLC selanjutnya untuk game Borderlands 2.

DLC yang dilansir akan memiliki judul Mr. Torgue’s Campaign of Carnage. Apa kita akan berurusan langsung dengan pemilik perushaan Torgue? Pabrikan senjata fenomenal yang memiliki daya ledak tinggi dan daya hancur yang kuat.

Informasi DLC tersebut bocor setelah para user dari forum Neogaf menemukan sebuah achivement baru pada platform PlayStation 3 yang merujuk kepada informasi DLC selanjutnya. Menggunakan cara yang serupa ketika Gearbox hendak menginformasikan kemunculan DLC Captain Scarlett  and her Pirate’s Booty.

Beberapa achivement dapat tercapai bila telah menjalankan misi Long Way To The Top. Kemudian achivement dengan ranking silver bila semua  misi sampingan dalam DLC Campaign of Carnage berhasil kamu selesaikan semua. Terakhir sebuah achivement gold akan kamu dapatkan bila berhasil mengumpulkan 10 buah gambar Mad Moxxi yang tersembunyi dalam DLC terbaru tersebut.

Melihat dari kebiasaan Gearbox ketika mengumumkan DLC Captain Scarlett and her Pirate’s Booty, kemungkinan DLC Mr. Torgue Campaign of Carnage akan hadir pada minggu mendatang .

Bagi yang ingin menghemat biaya ketika membeli game Borderlands 2, bisa menunggu kehadiran Season Pass. Sehingga kamu bisa mendapatkan semua DLC tanpa harus membelinya secara terpisah. Apabila kamu cukup sabar, maka kamu bisa menunggu Gearbox mengeluarkan versi GOTY Edition (Game of The Year), semua DLC akan dipaketkan menjadi satu dengan gamenya dengan harga yang lebih terjangkau.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo